Ayam Bangkok Petarung Sadis

Ayam bangkok petarung sadis jadi bintang beberapa penggemar ayam pertandingan di nusantara. Selain style bertanding yang unik dan cepat factor untuk tentukan membabat lawannya. Selainnya hal itu tentunya ada simpatisan seperti perawatan, garis turunan dan lain-lainnya.


ayam bangkok untuk ayam aduan diindonesia telah menempel sekali, contohnya ayam bangkok mangon dan sebagainya.


Tetapi ada banyak yang memercayakan tipe bangkok. Bahkan juga tipe ayam bangkok banyak seperti suro watu, batulapak, baturantai, suro kpoyor dan cempaka.


Ayam Bangkok Petarung Sadis


Supaya lebih tahu rincinya sahabat ejaknian membutuhkan pengetahuan secara lengkap tentang Ayam Bangkok Petarung Sadis. Pada kesempatan yang baik ini sahabat dapat mempelajarinya cukup dengan membaca dengan seperti di bawah berikut :


Ayam Bangkok Petarung Sadis

Pada umumnya ayam bangkok petarung sadis atau mempunyai tehnik khusus dapat dijumpai dengan beberapa ciri-ciri khusus. Apa lagi ayam pertandingan makin gampang dicari, oleh oleh karena itu untuk mengali kemampuan ayam modern lebih gampang dijumpai.


Kami memberinya referensi ke sahabat ejaknian semua, terutamanya pencinta yang belum memiliki pengalaman dapat memakai beberapa ciri di bawah di bawah ini. Lihat dengan jeli saat mengawasi ayam bangkok calon juara.


Petarung Ayam Bangkok Super

Karakter ayam aduan calon juara secara mudah dijumpai dengan sistem perabaan fisik. Mengaplikasikan langkah semacam ini kerap dipakai oleh penggemar untuk menimbang dari style permainan, pukulan dan meredam pukulan lawan. Hasilnya dapat didalami dengan bertumbuhnya pengalaman dan populasi partisan.


Lantas apa saja yang perlu dipertimbangkan saat ingin beli ayam pertandingan  supaya tahu tehniknya. Berikut akan kami berikan dengan terinci supaya lebih gampang untuk dimengerti.


Dari beberapa daftar di atas minimal menjadi pemikiran saat ingin memilih ayam bangkok petarung sadis. Disamping itu tidak sedang alami cedera fatal, memiliki banyak penyakit, tidak tahu garis turunan dan lain-lainnya. Prioritaskan cari penjual yang amanah dan fast tanggapan ya sahabat.


Ayam Bangkok Petarung Sadis


Petarung Ayam Bangkok

Tiap ayam tentunya mempunyai kelebihan tertentu satu diantaranya ayam bangkok petarung sadis. Entahlah dari faktor gerakan tubuh, tehnik, pukulan dan staminanya. Untuk menghitung tiap ayam kecintaan sahabat tentunya harus melalui tingkatan tes tanding atau abaran. Biasanya akan dijumpai sesudah 3-5 kali bertanding, skemanya baru kelihatan langkah menghidarnya, keluarkan jam kerasnya dan sebagainya.


Disamping itu factor genetik jadi parameter yang cukup berarti, misalnya dari moralnya, susunan tulangan, langkah jalan dan style bermainnya. Kelebihan memiliki ayam aduan sadis memang mimpi beberapa orang, tetapi untuk memperolehnya kadang alami ditipu, ayam sakit dan masalah lain-lainnya.


Mempunyai ayam aduan spesial semakin lebih gampang dikenali beberapa orang, anak ayamnya harga bertambah, fragmen pasar lebih luas. Seringkali menang digelanggang besar, penawaran beberapa puluh juta, perawatan khusus, masalah yang tidak tersangka dan lain-lainnya. Kira-kira seperti begitu keunggulan pada ayam bangkok petarung sadis.


Ayam Petarung Bangkok

Ayam bangkok yang baik bisa jadi sahabat peroleh dari umur anakan, panduan ini menjadi jalan keluar misalkan bujet sahabat terbatas. Namun memilih harus memperhatikan beberapa point utama, maksudnya supaya tidak melenceng sangat jauh.


Karena banyak yang ingin berkembang dari dunia hoby tetapi yang diutamakan hanya keuntungan semata-mata. Akhirnya ketika ditanyakan keunggulannya, manfaatnnya, kekurangannya ketidaktahuan. Untuk menangani hal tersebut, sahabat harus mempelajari lebih jauh kembali agar bisa pasarkan ke calon konsumen yang kurang memahami dengan ayam aduan.


Ciri-ciri fisik anak ayam yang baik pada umur 2-3 bulan bisa dijumpai dengan tahapan-tahapan. Apa itu, silahkan kita sama baca daftarnya berikut ini :


Paruh Anak Ayam

Langkah awal yakni memerhatikan dari ketebalan paruh, karena paruh sendiri jadi titik pemasti saat dewasa jadi ayam jam keras atau mungkin tidak. Sahabat bisa memperhatikannya dengan detil. Paruh yang baik di bagian atasnya cukup sedikit naik atau orang jawa menyebutkan ngalen.


Ciri-ciri khusus ayam bangkok petarung sadis yang lain kelihatan ada garis atau lekukan sedikit pada paruh atasnya ataupun lebih seperti burung elang. Dan dari berwarna lebih baik jika sama dengan corak sisik kaki ayamnya. Tetapi tidak boleh pilih yang terlampau tebal dan pendek ya umumnya type itu susah mematuk lawannya.


Ciri2 Ayam Bangkok Juara

Anakan yang kemungkinan jadi calon juara umumnya mempunyai wujud kepala yang lebih serupa dengan burung rajawali dengan tebal tulang dan kulit lembut namung keras.


Mengapa kami merekomendasikan yang tidak tipis? Karena lebih riskan saat berjumpa musuh pukulan berpengaruh atau type jalu yang mencelakakan cedera pada kepala ayam. Dengan begitu akhirnya menjadi bahan pemikiran saat akan beli anak ayam.


Ayam Bangkok Petarung Sadis


Ayam Bangkok Kecil

Panduan seterusnya yakni pahami dari wujud mata dan warnan irisnya. Langkah pilih yang baik yaitu matanya bening bersih tulang alis lebih mencolok dan mata menjuru di dalam. Tetapi bukti di lapangan kadang berlainan, oleh karena itu janganlah lupa check pejantan dan induknya contoh anakan yang telah besar.


Karena berdasar pengalaman kami sempat juga alami jika anakan semacam ini jarang-jarang dijumpai, karena saat bergerak dewasa baru memulai terlihat. Karena itu seharusnya bertanya langsung sama dengan yang memelihara.


Memeriksa dari tulangan, apa semua normal dan tebalnya masuk persyaratan calon unggulan tidak. Biasanya ada banyak type yaitu body panjang dan pendek.


Pada body panjang umumnya condong bentuk jingkring dan beratnya tidak demikian besar, namun bergantung dari susunan tulangnya. Dan yang pendek lebih ke perawakan bahu dan melebar dan tidak tinggi . Maka cukup samakan dengan kegemaran sahabat sendiri untuk memisahnya.


Anakan Ayam Bangkok 

Langkah pilih anak ayam bangkok yang baik selanjutnya yaitu mengecek kesatuan bulu-bulu semua tubuh ayam. Walau dipotong saat masih kecil tetap terlihat dari perkembangan dan kenormalan bulu-bulunya.

Bagaimanakah cara memandang kaki anak ayam bangkok yang baik? Tenang kami tahu jawabnya kok. Pertama lihat wujud lututnya mencolok kebelakang tidak. Setelah itu kesetimbangan di antara panjang dan pendeknya.


Ke-2 yakni wujud jemari jarinya normal apa normal tidak. Watak ayam pukulan keras umumnya diikuti jemari yang memanjang dan melebar sedikit dan kering. Langkah ini insyaallah telah cukup buat cari bibit ayam aduan favorit.


Pada intinya referensi dasar pada sisik yang kering, karena type ini semakin kuat bertanding semakin lama dan mempunyai pukulan keras dan berpengaruh. Karena itu sahabat dapat memilih yang sisik kaki ayam kering saja. Misalkan belum memahami dapat menanyakan ke orang yang memahami ayam di sekitar.


Demikian serangkaian info yang dapat kami berikan ke sahabat ejaknian semua tentang ayam bangkok petarung sadis. Mudah-mudahan  artikel di atas bisa berguna untuk kita, demikian dari kami dan terima kasih.