Download Template Evo Magz V4.7 Premium

Evo magz adalah sebuah template blog buatan mas sugeng yang memiliki fitur SEO, Responsive , dan juga Loading blog nya yang sangat cepat sehingga blog ini sangat banyak digunakan oleh para blogger. Buat Sobat yang ingin mempunyai Template Evo Magz yang premium?

Download Template Evo Magz V4.7 Premium

Di sini kami menyediakan Template Evo Magz Template Responsive yang berbayar tapi kami menyediakan yang gratis. Memang kalau dari segi SEO tamplate evo magz ini sudah tidak diragukan lagi dan masalah desain dan kecepatan sudah jelas template ini memiliki keunggulan dari pada template berbayar lain nya.

Fast Loading 
Download Template Evo Magz V4.7 Premium

Hal yang gak kalah penting bagi kita yang hidup di negara dengan koneksi internet paling lambat di dunia tentu saja adalah kecepatan loading. Untuk urusan kecepatan loading pada template ini tidak perlu sobat tanyakan lagi, cukup cek sendiri. Tidak perlu khawatir jika menggunakan template ini nanti banyak yang ngembarin. Template ini bisa dengan mudah dimodif melalui menu perancang template blogger. Sobat bisa mengganti warna, background, font, semuanya sesuai keinginan sobat.

Nah kira-kira seperti itulah beberapa kelebihan dan keunggulan template ini. Berikut ini adalah daftar lengkap fitur-fitur pada template super keren ini:
100% Responsive Custom Mobile Version
SEO Optimized
Ads Optimized
Fully Customizable
Font Awesome
Ready Breadcrumb Navigation
Auto Readmore
Related Posts Widget
Share Buttons
Tab View Widget
Recent Post Widget
Numbered Page Navigation


Cukup sekian Template yang bisa saya bagikan semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari Template Premium Gratis, Jangan lupa berlangganan Artikel Zaviro SEO agar tidak ketinggalan update selanjutnya.